Grand Bello Hotel, Johor. Hotel Strategis Dipusat Kota


Pertama kali datang Johor menginap di hotel Bello yang berlokasi di jalan Meldrum, tempatnya sangat strategis dekat kemana-mana dan cukup dengan berjalan kaki saja.

Selain strategis bentuk hotel seperti castle (istana) dan kamarnya lux, modern dan nyaman sekali tapi disini tidak menyediakan sarapan.

Kedua kalinya datang dengan tujuan sama yaitu menghabiskan waktu ke taman hiburan Legoland. Namun kali ini full booking di hotel yang sama dengan sebelumnya, terpaksa cari alternatif lain dengan hotel Grand Bello tapi beda lokasi.

Jarak hotel naik grab sekitar 10 menit menuju pusat keramaian, alamatnya :

48 Jalan Inderaputera, City Center, Johor Bahru, Johor - Malaysia 80300


Pesan via online Booking.com kamar deluxe room no.139 di lantai 1. Di hotel ini menyediakan sarapan, akses hotel ini depannya jalan raya dan belakangnya perumahan. Berjarak 5 menit Stulang yaitu pelabuhan tempat naik dan turunnya penumpang dari Indonesia. 

Untuk ke Legoland butuh waktu 20 menit naik mobil. Pemandangan hotel ketika malam keren dengan lampunya yang syahdu, bikin betah berlama-lama stay disini. Pelayanannya petugas hotel juga cukup ramah. 


Sarapan tersedia sejak jam 6.30 pagi, kita datang awal jam 7 masih sepi. Alhamdulillah menu yang tersedia komplit dan menyehatkan.



Tidak ada komentar